Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League: Huddersfield vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 29 September 2018 09:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Huddersfield vs Tottenham Hotspur (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Huddersfield vs Tottenham Hotspur (Prediksi)

INDOSPORT.com – Pekan ke-7 Liga Primer Inggris 2018/19 akan mempertemukan Huddersfield vs Tottenham Hotspur, Sabtu (29/09/18), di Stadion John Smith’s.

Spurs tengah kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan dari Inter Milan di Liga Champions. Dua kemenangan secara beruntun mereka raih atas Brighton and Hove Albion di Liga Primer Inggris dan Watford pada turnamen Piala Liga.

Meski keseimbangan lini pertahanan terganggu akibat absennya Hugo Lloris karena cedera, Tottenham terus mampu mengembalikan keadaan dan meraih kemenangan.

Kembalinya Son Heung-min akan menambah kekuatan The Lilywhites, meski Lucas Moura dan Erik Lamela sedang moncer-moncernya di sektor gelandang. Selain itu, ketajaman Harry Kane tetap harus diwaspadai oleh lini pertahanan lawan yang saat ini menghuni dasar klasemen sementara.

Huddersfield sejauh ini belum meraih kemenangan dari 6 pertandingan. Tiga laga kandang terakhir mereka hanya berbuah 2 kekalahan dan sekali imbang.

Manajer Huddersfield, David Wagner, tentu tengah dalam keadaan tertekan untuk membawa timnya meraih 3 poin perdana musim ini.

Rapatnya pertahanan akan menjadi kunci permainan Huddersfield guna menghindari jumlah kebobolan yang lebih banyak. Bermain terbuka akan sedikit riskan bagi Huddersfield alih-alih akan membuka celah bagi Spurs untuk membongkar pertahanan lawan.

© Indosport.com
Huddersfield vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comHuddersfield vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player to Watch:

Philip Billing (Huddersfield)

Philip Billing telah mencetak 1 gol bagi Huddersfield. Ia mempunyai peran penting di lini tengah bersama Aaron Moy untuk mengatur sirkulasi bola dari belakang ke depan.

Billing juga dapat menjadi opsi lain bagi sektor penyerangan tim apabila striker tidak mampu mendobrak pertahanan lawan.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Lini pertahanan Huddersfield yang telah kebobolan 13 gol saat ini patut berhati-hati dengan “amukan” Harry Kane. Ia akan didukung gelandang kreatif dan lini kedua yang tidak kalah produktif.

Kane diprediksi akan menambah koleksi golnya yang sejauh ini masih tertahan di angka 3. Meski Huddersfield menumpuk pemain di kotak penalti, Kane dapat mencari ruang atau setidaknya menjadi pemantul bagi gelandang serang lainnya untuk mencetak gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

4