Liga Inggris

Ayo Ramaikan Bola Bareng Chelsea vs Liverpool Bersama INDOSPORT

Sabtu, 29 September 2018 22:30 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Rafif Rahedian
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Keseruan Acara Bola Bareng laga Chelsea vs Liverpool sudah dimulai. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Keseruan Acara Bola Bareng laga Chelsea vs Liverpool sudah dimulai.

INDOSPORT.COM - Bola Bareng INDOSPORT kembali hadir menyajikan keseruan pertandingan antara Chelsea vs Liverpool, malam Sabtu (29/09/18) ini di Cilandak Townsquare.

Tidak cuma menyaksikan laga seru dari dua klub Inggris itu, ada beragam booth dan juga arena permainan yang bisa dinikmati secara gratis.

Keseruan acara Bola Bareng laga Chelsea vs Liverpool sudah dimulai. Diawali dengan penampilan live music dari Dakota Band.  Selain live music, pengunjung juga bisa bermain di arena ping-pong, FIFA, foosball, dan mini basket.

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Keseruan Acara Bola Bareng laga Chelsea vs Liverpool sudah dimulai. Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTKeseruan Acara Bola Bareng laga Chelsea vs Liverpool sudah dimulai.

Bagi pendukung setia Liverpool dan Chelsea, mari ramaikan Bola Bareng INDOSPORT ini dengan datang ke Cilandak Townsquare. Masih ada waktu bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan big match ini.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool sendiri akan dimulai pada pukul 23:05. Dari suporter kedua tim sendiri sudah mulai berdatangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam ini Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-7 Liga Primer Inggris. Chelsea yang sedang menghuni pos ketiga di klasemen sementara tentu berniat untuk menggeser The Reds di puncak klasemen. Nah buat kalian yang belum tau malam mingguan mau ke mana, mending dateng deh ke Citos. Di sana bakalan ada acara nonton bareng yang seru banget bareng INDOSPORT! Dengan games-games menarik, di sana kalian juga bisa dapetin berbagai doorprize menarik, lho! Yuk datang dan ikuti rangkaian acara serunya! #bolabarengindosport #nontonbarebg #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport #ynwa #ktbffh #youllneverwalkalone #keeptheblueflagflyinghigh

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.COM.

43