Bursa Transfer

Cetak Brace, Harry Kane Semakin Dipepet Real Madrid

Minggu, 30 September 2018 14:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi gol oleh Harry Kane dan Lucas Moura yang berhasil menjebol gawang. Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol oleh Harry Kane dan Lucas Moura yang berhasil menjebol gawang.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur mampu mengamankan poin penuh pada pekan ketujuh Liga Inggris. Menghadapi Huddersfield Town di Kirklees Stadium, Tottenham Hotspur mampu menang dengan skor 2-0, Sabtu (29/09/18). Penampilan Harry Kane yang kian gemilang dan terlihat jelas pada pertandingan itu.

Dua gol Tottenham Hotspur dicatatkan oleh stiker berkebangsaan Inggris tersebut pada menit ke-25 dan menit ke-34. Peforma apik Kane membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid, kian gencar mendatangkan dirinya ke Santiago Bernabeu pada Januari mendatang.

Dilansir Sportskeeda, Real Madrid telah menyiapkan tawaran fantastis sebesar 226 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun untuk striker yang pernah bergabung di akademi Arsenal tersebut. Kontrak Harry Kane sendiri habis pada tahun 2024, namun Real Madrid telah bersiap menebus kontrak tersebut.

Klub asal London Utara pun telah mempersiapkan diri jika harus benar-benar ditinggal oleh penyerang berusia 25 tahun. Tottenham sendiri telah memasukan mantan pemain,Gareth Bale, sebagai bagian klausul pelepasan Harry Kane. Meski begitu, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochetini, bersikeras untuk tidak melepas Harry Kane pada bursa transfer Januari mendatang.

Sekadar informasi, Harry Kane saat ini masuk dalam kandidat perebutan top skor Liga Inggris dengan torehan 5 gol dari tujuh pertandingan. Bersama Tottenham Hotspur, Kane sudah mencatatkan 300 pertandingan dan menorehkan 172 gol di semua kompetisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Luar biasa! Indonesia diberi kejutan dipenutupan ITDBI 2018, dengan keberhasilan Pembalap asal Malang, Jamilidin Novardianto dari tim PGN Road Cycling yang memperoleh jersey hijau, atau ditasbihkan sebagai raja sprint oleh juri ITdBI 2018. Dengan persiapan yang matang, Jamilidin percaya diri menyalip pesaingnya sejak tahun lalu di Tour Banyuwangi. Ia pun berhasil dan merasa senang. Selesainya etape keempat, berakhir sudah acara ITDBI 2018. Acara seremonial penutupan ITDBI 2018 pun langsung dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Sang bupati pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ITDBI 2018 sampai akhir acara. Pada acara seremonial itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi memilih lokasi yang sangat memukau tepatnya di daerah Paltuding, Ijen, Kabupaten Banyuwangi. Keunikan itu terlihat dari hamparan lapangan luas dengan latar belakang Gunung Ijen. Suasana yang semakin sore juga membuat suhu udara disana semakin dingin, namun tetap hangat dengan lantunan musik khas Banyuwangi. Selamat kepada para pemenang ITDBI 2018! @uci_cycling @icf_cycling @pro_tour_cycling @stgccteam #PesonaIndonesia #WonderfulIdonesia #PesonaITDBI2018 #ITDBI2018 #CyclingLife #PesonaTourBanyuwangiIjen2018 #Banyuwangi #Indonesia #Cycling #BanyuwangiTourism #Cycle #Tour #MajesticBanyuwangi #banyuwangindonesiafestival2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.