Bola Internasional

Kembali Starter, Ezra Walian Dikalahkan Mantan Tim

Minggu, 30 September 2018 13:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ofisial RKC Waalwijk
Pemain RKC Waalwijk Ezra Walian. Copyright: © Ofisial RKC Waalwijk
Pemain RKC Waalwijk Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Berita terbaru datang dari salah satu pesepak bola Tanah Air, Ezra Walian yang tengah berkarier di Liga Eropa bersama RKC Waalwijk.

Berkompetisi di kasta kedua Liga Belanda, Ezra kembali dipercaya tampil sebagai starter dalam laga teranyar RKC Waalwijk saat menjamu Almere City.

Sayang, dalam laga yang berlangsung di Stadion Yanmar tersebut, Ezra gagal memberikan kemenangan dan harus takluk 2-1 dari mantan tim yang dulu pernah merekrut dirinya.

Dalam laga lanjutan Eerste Divisie kemarin, Almere baru bisa mencetak gol jelang babak pertama usai tepatnya pada menit ke-42 lewat aksi Niek Vossebelt dan membuat tuan rumah unggul di babak pertama.

Memasuki babak kedua, banyak peluang yang tercipta namun 10 menit jelang laga usai gol baru tercipta, yakni gol penyama kedudukan oleh Jari Koenraad pada menit ke 75'.

Dan gol kedua Niek Vossebelt empat menit berselang, gol tersebut menjadi penutup dari laga itu dan membuat Almere City meraih angka penuh di pekan ketujuh ini.

Kekalahan tersebut membuat RKJ waalwijk melorot ke peringkat 14 dengan raihan 7 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan bagi Almere City, tiga poin tambahan membuat mereka naik ke peringkat kedua dibawah Go Ahead Eagles. 

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%