Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Sassuolo vs AC Milan

Minggu, 30 September 2018 19:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Sassuolo vs AC Milan (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Sassuolo vs AC Milan (Prediksi)

INDOSPORT.com – Pertandingan lanjutan Serie A Italia akan mempertemukan Sassuolo vs AC Milan, Senin (01/10/18) dini hari, di Stadion Mapei.

Sassuolo saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 13 poin dan baru sekali menelan kekalahan dari Juventus musim ini.

Anak asuh Roberto de Zerbi sejauh ini masih mengamankan rekor kemenangan 100 persen di kandang. Pada awal musim, mereka bahkan mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0.

Ketajaman 3 pemain depan Sassuolo menjadi kunci produktivitas mereka. Permainan kolektif dengan build-up serangan dari bawah bakal membuat AC Milan kesulitan menguasai pertandingan.

Sementara itu, AC Milan belum terkalahkan di laga tandang. Meskipun begitu, Rossoneri patut waspada sebab di 3 laga terakhir mereka hanya mampu meraup 3 poin dari 3 hasil imbang berturut-turut.

Selain mengandalkan ketajaman Gonzalo Higuain, Gennaro Gattuso harus memperbaiki kinerja lini pertahanan yang kerap kecolongan di menit terakhir.

Pertarungan melawan Sassuolo akan menjadi momentum kebangkitan AC Milan sebelum bertanding di Liga Champions melawan Olympiacos.

© Indosport.com
Sassuolo vs AC Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comSassuolo vs AC Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player to Watch:

Kevin-Prince Boateng (Sassuolo)

Kevin-Prince Boateng hampir selalu mencetak gol apabila Sassuolo bermain di kandang. Dari 3 laga kandang Sassuolo, Boateng hanya sekali absen mencetak gol saat laga perdana melawan Inter Milan.

Ia kini telah mencetak 3 gol bagi Sassuolo. Meski lebih sering dimainkan di sisi kanan dalam skema 3 striker, Boateng juga dapat dipasang sebagai penyerang depan.

Patrick Cutrone (AC Milan)

Penyerang muda AC Milan ini dapat menjadi kartu as bagi Rossoneri apabila Gonzalo Higuain belum kunjung konsisten mencetak gol.

Meski lebih sering bermain sebagai supersub, Cutrone bisa sewaktu-waktu mencetak gol penting bagi AC Milan guna menyelamatkan tim dari kekalahan atau bahkan menentukan kemenangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Luar biasa! Indonesia diberi kejutan dipenutupan ITDBI 2018, dengan keberhasilan Pembalap asal Malang, Jamilidin Novardianto dari tim PGN Road Cycling yang memperoleh jersey hijau, atau ditasbihkan sebagai raja sprint oleh juri ITdBI 2018. Dengan persiapan yang matang, Jamilidin percaya diri menyalip pesaingnya sejak tahun lalu di Tour Banyuwangi. Ia pun berhasil dan merasa senang. Selesainya etape keempat, berakhir sudah acara ITDBI 2018. Acara seremonial penutupan ITDBI 2018 pun langsung dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Sang bupati pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ITDBI 2018 sampai akhir acara. Pada acara seremonial itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi memilih lokasi yang sangat memukau tepatnya di daerah Paltuding, Ijen, Kabupaten Banyuwangi. Keunikan itu terlihat dari hamparan lapangan luas dengan latar belakang Gunung Ijen. Suasana yang semakin sore juga membuat suhu udara disana semakin dingin, namun tetap hangat dengan lantunan musik khas Banyuwangi. Selamat kepada para pemenang ITDBI 2018! @uci_cycling @icf_cycling @pro_tour_cycling @stgccteam #PesonaIndonesia #WonderfulIdonesia #PesonaITDBI2018 #ITDBI2018 #CyclingLife #PesonaTourBanyuwangiIjen2018 #Banyuwangi #Indonesia #Cycling #BanyuwangiTourism #Cycle #Tour #MajesticBanyuwangi #banyuwangindonesiafestival2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Serie A Italia di INDOSPORT

70