Liga Inggris

Diego Costa: Antonio Conte Kena Karma!

Senin, 1 Oktober 2018 13:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Diego Costa, striker Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Diego Costa, striker Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Striker Atletico Madrid, Diego Costa tampaknya masih belum dapat melupakan rasa kesalnya terhadap mantan pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte. Secara tidak langsung, pemain sepak bola berdarah Brasil, berkebangsaan Spanyol ini seperti menyindir Conte dengan mengatakan sang juru taktik seperti sedang kena karma.

“Gara-gara sikapnya itulah yang jadi alasan saya keluar dari Chelsea. Kami (Chelsea) menjadikan dia (Conte) seorang juara, tak lama kemudian dia kirim saya pesan, jika dia tidak butuh saya lagi dan menyarankan agar saya mencari klub baru. Sekarang, lihatlah kondisinya,” keluh Costa kepada berita olahraga asal Spanyol, Marca.

Wajar saja jika Costa merasa kesal dengan mantan juru taktik Juventus tersebut. Pasalnya, kontribusinya saat turut membawa The Blues juara Premier League 2016/17 seakan tak dianggap.

© Internet
Diego Costa (kiri) dan Antonio Conte. Copyright: InternetDiego Costa (kiri) dan Antonio Conte, saat masih sama-sama di Chelsea.

Pada musim 2017/18, Costa kembali ke Atletico Madrid di bulan Januari 2018. Sementara Conte yang dianggap gagal memberikan hasil maksimal akhirnya dipecat dan hingga saat ini dirinya masih belum melatih.

Tak sampai disitu, penyerang berusia 29 tahun ini juga membandingkan Conte dengan pelatihnya di Atletico, Diego Simeone.

© Indosport.com
Diego Costa (Atletico Madrid) Copyright: Indosport.comDiego Costa (Atletico Madrid)

“Jelas ini kebalikannya yang saya dapat di Atletico, di mana Diego Simeone secara langsung kepada para pemainnya dan dia juga akan membantu Anda.”

“Saya selalu bersemangat untuk bergabung dengan Atletico dan seandainya saya tidak dibutuhkn, maka saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga saya di Brasil, itu lebih penting dibanding uang,” tambahnya.

Costa saat ini menjadi bagian penting dari skuat Los Rojiblancos, sementara Conte hingga sekarang belum mendapat tawaran dari klub manapun, termasuk AS Roma dan AC Milan yang pernah kuat dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

INDOSPORT turut berduka atas gempa yang terjadi di Donggala. Semoga Tuhan selalu menjaga saudara kita di sana. Stay safe🙏 #PrayForDonggala #PrayForPalu #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Abdullah Saputra

185