Suporter Cantik Chelsea Prediksi Timnas Indonesia U-16 Akan Habiskan Australia U-16

Senin, 1 Oktober 2018 08:26 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Maharani
Putri, salah satu suporter cantik Chelsea yang turut memprediksi keberhasilan Timnas U-16 Copyright: © Shintya Maharani
Putri, salah satu suporter cantik Chelsea yang turut memprediksi keberhasilan Timnas U-16

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga perdananya di babak perempatfinal Piala Asia U-16 2018 Senin, (01/10/18) pukul 15.30 WIB nanti di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Menghadapi Timnas Australia U-16, para penggawa Garuda Muda ini pun mendapat dukungan dari suporter cantik Chelsea asal Indonesia, Putri.

Sukses Indonesia U-16  melaju ke babak 8 besar setelah berhasil menahan imbang 0-0 ketika melawan India di laga pamungkas Grup C. Hal tersebut membuat Bagus Kahfi dan kawan-kawan mempunyai kesempatan lebih besar lagi untuk maju ke Piala Dunia 2019 di Peru.

Jelang laga krusial ini, ditemui ketika acara Bola Bareng pertandingan Chelsea vs Liverpool salah satu suporter cantik Chelsea yang bernama Putri ini pun mengaku bangga atas pencapaian Timnas Indonesia U-16 sampai pada titik ini. Sebagai satu-satunya wakil negara Asia Tenggara di kompetisi ini, Putri merasa ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Selain bangga, Putri juga turut menyampaikan prediksinya atas pertandingan ini.

“Prediksi untuk laga Indonesia U-16 dan Australia U-16 kayaknya sih 2-0 ya,” ujarnya.

© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U16. Copyright: Abdurrahman Ranala/INDOSPORTSkuat Timnas Indonesia U16.

Terkait performa Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia, Putri mempunyai harapan khusus untuk skuat asuhan Fakhri Husaini ini.

“Harapannya para pemain sepak bola kebanggaan Indonesia ini bisa tampil bagus secara konsisten dan lolos ke Piala Dunia tahun depan,” imbuhnya.

Putri mengaku mempunyai ketertarikan pada olahraga sepak bola karena terlihat seru. Meskipun sibuk oleh kegiatan sehari-hari, Putri ingin coba menjadi bagian dari panitia acara sepak bola atau olahraga. Telah mencoba di ajang Asian Games 2018, sayangnya Putri gagal lolos menjadi panitia.

Ketika ditanya oleh INDOSPORT siapa pemain yang menjadi andalannya, Perempuan berusia 21 tahun ini pun menjawab, “Harapan tadi juga ditujukan terutama untuk pemain andalan ya, Bagus Kahfi.”

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM