Liga Italia

Pavel Nedved Calon Kuat Jadi Pimpinan Juventus

Senin, 1 Oktober 2018 16:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pavel Nedved, legenda Juventus. Copyright: © Getty Images
Pavel Nedved, legenda Juventus.

INDOSPORT.COM - Perusahaan induk Juventus Exor, telah mengajukan daftar kandidat CEO untuk membentuk dewan direksi baru klub setelah Beppe Marotta keluar.

Setelah kemenangan Juve atas Napoli, Marotta memastikan bahwa ia takkan lagi menjabat dalam jajaran direksi Juve, karena kontraknya kedaluwarsa pada 25 Oktober nanti.  

Dilansir dari Football Italia, daftar ini mencakup nama Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, direktur Juve, Maurizio Arrivabene, serta kepala tim Scuderia Ferrari.

© INDOSPORT
CEO Giuseppe Marotta. Copyright: INDOSPORTCEO Giuseppe Marotta.

Sementara itu, nama direkur olahraga Fabio Paratici tak dimasukkan dalam daftar. Paratici kemungkinan akan mengisi posisi sebagai manajer dan CEO umum. Namun, tetapi mungkin juga meninggalkan Turin.

Direksi Bianconeri akan mengadakan pertemuan umum tahunan berikutnya pada 25 Oktober, di mana pengumuman siapakah yang akan menjadi CEO akan disampaikan.

Kepala pelatih kepala tim nasional Korea Selatan, Paulo Bento mengatakan, jika pihaknya sedang dalam proses membangun landasan untuk turnamen kontinental tahun depan, mengisyaratkan bahwa dia tidak akan membuat perubahan dramatis dari daftar saat ini.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%