Bola Internasional

Hujan Datang Saat Lawan Australia, Timnas Indonesia U-16 Dapat Pertanda Baik

Senin, 1 Oktober 2018 15:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Selebrasi Timnas Indonesia U-16 Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Selebrasi Timnas Indonesia U-16

INDOSPORT.COM - Terdapat sebuah pertanda baik dalam laga perempatfinal Piala Asia U-16 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-16 kontra Australia U-16.

Pertanda tersebut adalah hujan yang mengguyur stadion Bukit Jalil, Malaysia, tempat berlangsungnya laga sengit tersebut pada Senin (01/10/18) sore ini.

Dengan hujan yang mengguyur tersebut, Indonesia seakan mengulang cerita manis dalam matchday pertama babak penyisihan grup mereka kala menjamu Iran.

Di mana dalam laga yang juga berlangsung di stadion Bukit Jalil, Malaysia, Timnas Indonesia U-16 berhasil menang dengan skor 2-0 dan menjadi satu-satunya kemenangan yang diraih anak asuh Fakhri Husaini selama penyisihan grup.

Tak hanya itu, pertanda baik seolah mengiringi langkah Indonesia setelah mengetahui waktu, venue dan cuaca yang sama persis saat Timnas meraih kemenangan di laga perdana.

Saat menaklukan Iran, Bagus Kahfi dan kawan-kawan bermain di Bukit Jalil pada pukul 15.30 WIB dan dalam cuaca hujan. Sama dengan laga melawan Australia ini.

Meski tidak berpengaruh terhadap permainan kedua tim, namun dengan pertanda-pertanda berikut diharapkan mampu menaikkan semangat para pemain dan memberikan hasil maksimal di akhir laga.

Kemenangan akan sangat dibutuhkan Timnas Indonesia, pasalnya dengan satu kemenangan mereka akan mampu tampil di ajang Piala Dunia U-17 tahun depan di Peru.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

404