Liga Inggris

Sejak Ditangani oleh Mourinho, Man United Jadi Membosankan

Senin, 1 Oktober 2018 16:11 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Para pemain Man United tampak sedih. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Man United tampak sedih.

INDOSPORT.COM - Manchester United diklaim sudah tak semenarik dulu lagi sejak dilatih oleh Jose Mourinho. Hal ini diungkapkan oleh salah satu legenda mereka, Louis Saha  yang mengaku dirinya sudah kehilangan ketertarikan terhadap mantan klubnya tersebut.

Menurutnya, para pemain Setan Merah saat ini seolah tidak memiliki tantangan yang berarti dan hal tersebut pada akhirnya membuat para penikmat sepak bola ikut merasa bosan dengan permainan mereka.

Saha juga menilai bahwa apa yang diinginkan Mourinho dari anak-anak asuhnya ternyata tidak dapat terwujud. Hal itu pula yang membuat skuat Man United kerap bermain kurang apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Semuanya tentang Mourinho yang mencoba melatih dan memberikan indikasi apa yang ia inginkan kepada para pemainnya namun kita tidak bisa melihat hasilnya,” kata Saha kepada Sky Sports.

© Internet
Louis Saha Copyright: InternetLouis Saha saat masih di Man United.

Ketika ditanya apakah ia masih menyukai gaya bermain Man United, Saha mengatakan tidak. Seperti kebanyakan orang, ia pun merasa bosan dan semangatnya menonton laga Setan Merah tidak sebesar dahulu.

Meski demikian, Saha mengatakan bahwa dirinya dan para penonton awam tentu saja akan mudah menilai Man United dari luar karena mereka tidak mengetahui pasti seperti apa kondisi internal klub.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, Pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, Pelatih Man United.

Oleh karena itu, sebagai mantan pemain, ia berharap Man United yang kini dianggapnya sedang hilang arah tersebut mampu mengembalikan reputasinya sebagai salah satu tim raksasa Liga Primer Inggris.

“Tidak terlau bersemangat seperti dahulu. Mungkin saya terlalu mudah mengatakan ini karena saya tidak tahu apa yang terjadi di dalam. Akan tetapi saya merasa mereka tidak memiliki indikasi saat bermain, mereka seperti tidak tahu ke mana arah yang harus dituju,” ucapnya.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%