Liga Inggris

Wartawan Terus Kritik Salah, Klopp: Kalian akan Menyesal

Senin, 1 Oktober 2018 10:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Getty Images
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa suatu hari publik dan media akan menyesal lantaran kerap mengkritik penampilan Mohamed Salah yang dianggap kurang moncer pada awal musim 2018/19.

Sepak terjang Salah belakangan ini memang tengah menjadi sorotan banyak orang. Media pun seolah tidak henti-hentinya memberitakan dan mengamati penampilan pemain sepak bolaasal Mesir tersebut di setiap pertandingan yang dilakoninya, baik di Premier League maupun Liga Champions.

Hal tersebut pun menjadi perhatian Klopp yang di sisi lain juga terus melindungi Salah dari serangan media yang tidak berhenti mengalir. Meski demikian, ia tidak membantah bahwa Salah sendiri juga sedang tidak puas dengan penampilannya sejauh ini.

“Tentu saja. Bagaimana dia bisa merasa puas? Saya rasa ini situasi yang normal. Sekarang, Anda bisa bicara dengan saya. Itulah gunanya manajer,” ucap Klopp seperti dikutip dari berita olahraga di The Independent.

© INDOSPORT
Mohamed Salah, megabintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah, megabintang Liverpool.

Klopp mengatakan bahwa dirinya merupakan manajer yang tidak terlalu memikirkan apa yang ditulis maupun diucapkan para wartawan terkait dirinya atau timnya. Akan tetapi, ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa tinggal diam jika para pemainnya terus-terusan diganggu.

Ia pun berjanji akan segera memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dari seorang Salah. Ia juga yakin bahwa Salah mampu membuktikan kepada publik, termasuk media, bahwa ia tidak separah yang dibayangkan selama ini.

“Sangat mudah bagi saya karena saya tidak membaca apa yang kalian tulis. Akan tetapi, tidak dengan para pemain,” kata Klopp kepada wartawan.

“Sekarang kalian menjadi dokter yang membedah sebuah luka besar namun wow kalian tidak akan menemukan apa-apa. Tentu saja itu adalah hal bagus. Pada akhirnya, kalian akan menyesal dan meminta maaf atas apa yang pernah kalian tulis,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

INDOSPORT turut berduka atas gempa yang terjadi di Donggala. Semoga Tuhan selalu menjaga saudara kita di sana. Stay safe🙏 #PrayForDonggala #PrayForPalu #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM