Liga Inggris

Datang sebagai Lawan Chelsea, Ini yang Dikatakan Lampard

Selasa, 2 Oktober 2018 11:06 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMDerby County akan bertemu Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup (Piala Liga Inggris) 2018/19. Sang pelatih yang juga merupakan legenda The Blues, Frank Lampard, menganggap laga tersebut akan menjadi ujian sesungguhnya bagi timnya.

Baru saja mereka merayakan kesuksesan mengalahkan tim besar sekelas Manchester United di babak ketiga. Derby County harus kembali berhadapan dengan tim tangguh di babak keempat Carabao Cup kontra Chelsea.

Pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge (30/10/18) itu akan menjadi peristiwa yang emosional bagi Lampard. Ia adalah pemain yang pernah membela The Blues selama 13 tahun saat masih berstatus sebagai pemain sepak bola.

“Ini adalah peristiwa yang menarik bagi saya. Secara pribadi, laga ini akan menjadi cerita yang indah dan penuh emosi, tapi laga ini merupakan ujian sesungguhnya bagi para pemain,” ujar Lampard, dikutip dari berita olahraga di Metro.

© youngjournalistacademy
Legenda Chelsea, Frank Lampard Copyright: youngjournalistacademyLegenda Chelsea, Frank Lampard

“Ini akan jadi laga yang sangat sulit dimenangkan oleh kami lagi, tapi saya pikir laga tes melawan tim yang sangat fantastis akan menjadi laga yang sangat berkesan bagi para pemain,” imbuhnya.

Kemungkinan Derby County kembali membuat kejutan masih terbuka lebar. Mereka bisa memanfaatkan keletihan para pemain The Blues.

Pada rentang tanggal 20-30 Oktober, Chelsea akan bertanding sebanyak empat kali. Sehingga, tak mungkin para pemain inti Chelsea akan fit 100% di laga kontra Derby County.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Siapa yang tidak ingin punya tubuh berotot? Coba sebelum memulai latihan, simak terlebih dahulu 4 tips berikut ini! #tipsolahraga #latihanotot #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

193