Bola Internasional

Eks Madrid dan Barcelona Soroti Kegagalan Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia U-16

Selasa, 2 Oktober 2018 01:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona Luis Milla ternyata juga memberikan perhatian khusus terhadap perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 dalam ajang Piala Asia U-16 2018.

Luis Milla menilai kalau perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-16 sangat patut diacungi jempol. Bahkan Bagus Kahfi dan kolega adalah aset bangsa Indonesia di masa depan.

"Kerja keras yang luar biasa!! Selamat untuk semua tim. Kamu telah berjuang sampai akhir. (Ini) Sebuah masa depan yang luar biasa akan datang bagi sepak bola Indonesia," tulis akun @Luismillacoach, Senin (01/10/18).

Kicauan tersebut menandakan kalau Luis Milla memang memperhatian bagaimana perkembangan sepak bola Indonesia, khususnya usia dini. Karena talenta-talenta muda ini akan menjadi tulang punggung Timnas Indonesia di masa mendatang.

Di sisi lain Timnas Indonesia U-16 harus pupus harapannya untuk tampil di Piala Dunia U-17 2019 di Peru usai kalah 2-3 dari Australia U-16 di babak perempatfinal. Laga tersebut berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

445