Liga Champions

Lawan Tottenham, Messi Ragukan Kekuatan Barcelona

Selasa, 2 Oktober 2018 14:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (insert: Logo Tottenham Hotspur). Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (insert: Logo Tottenham Hotspur).

INDOSPORT.COM - Kapten Barcelona, Lionel Messi mengaku merasa agar khawatir dengan performa tim jelang pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Kamis (04/10/18).

Messi dan seluruh rekan timnya akan bertandang ke Stadion Wembley, Inggris untuk adu kekuatan melawan Spurs dalam pertandingan kedua Grup B Liga Champions 2018/19 pada hari Kamis (04/10/18) dini hari WIB.

"Kami harus fokus ketika melawan Spurs. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena mereka adalah tim yang sangat rumit," kata Messi seperti dikutip dari NBC Sport.

© Getty Images
Harry Kane berhasil mencetak gol bagi tuan rumah Copyright: Getty ImagesSelebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

Messi mengungkapkan memang banyak hal yang harus diperbaiki dari tim. Apalagi hasil pertandingan di La Liga tidak begitu baik.

Barcelona hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Sebelumnya, mereka juga bermain imbang 2-2 saat melawan Girona dan kalah 1-2 dari Leganes.

"Kami marah atas hasil ini. Kami sadar bahwa kami harus lebih kuat di lini pertahanan dan tidak kebobolan gol di setiap pertandingan. Tahun lalu sangat sulit mencetak gol melawan kami,” tegas Messi.

Ia menambahkan, “Kami memiliki skuat dan pemain hebat dalam tim ini. Sehingga seluruh tim tidak hanya bergantung pada satu pemain saja,” tutupnya.

Pertandingan kedua Grup B Liga Champions akan menyajikan Tottenham Hotspur vs Barcelona yang akan digelar pada hari Rabu, (03/10/18) besok pukul 23:55 WIB.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga di INDOSPORT.COM