Liga Indonesia

Marko Simic Alami Kecelakaan, Begini 'Sindiran' Dinar Candy

Selasa, 2 Oktober 2018 13:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Striker asing klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan mobil di Simpang Susun Semanggi, Senin (01/10/18) malam.

Disjoki (DJ) cantik Indonesia, Dinar Candy, mengomentari peristiwa yang menimpa pemain asal Kroasia itu. Dinar menilai Simic tidak fokus dalam mengendarai mobil sehingga menabrak mobil patroli milik polisi yang sedang berhenti di sisi jalan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinar mengunggah foto bekas tabrakan yang menghancur mobil Land Cruiser milik Simic yang diambil dari media daring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Situ sehat bang mobil polisi di tabrak salah fokus banyakan main cabe2an!!!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

“Situ sehat bang mobil polisi ditabrak salah fokus banyakan main cabe-cabean!” tulis Dinar.

Dinar sebelumnya mengaku pernah mendapat tindakan tak senonoh dari Simic. Hal itu terjadi ketika keduanya melakukan video call.

Pengakuan yang tak lazim ini pertama kali diketahui melalui akun media sosial DJ yang kerap tampil erotis tersebut. Selain Dinar, Simic juga sebelumnya terlibat kasus pelecehan dengan pedangdut ternama, Via Vallen.

Sementara itu, saat ini Simic dalam kondisi yang baik-baik saja. Hal itu disampaikan langsung oleh manajer tim Macan Kemayoran, Ardhi Tjahjoko.

"Saat ini dia tidak apa-apa, cuma kecelakaan biasa," ucap Ardhi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT

319