Liga Indonesia

Sempat Diinterogasi Polisi, Begini Kabar Teranyar Simic

Selasa, 2 Oktober 2018 12:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic dilaporkan mengalami kecelakaan di kawasan jembatan Semanggi, Jakarta, Senin (01/10/18) malam. Mobil yang dikendarai pemain sepak bola asal Kroasia itu menabrak kendaraan lain milik kepolisian.

Setelah insiden tersebut, manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mengatakan Simic sempat dibawa dan diinterogasi pihak berwenang. Kondisi pemain 30 tahun itu juga dalam keadaan baik-baik saja atau tidak ada luka serius meski terlibat tabrakan.

"Saat ini dia tidak apa-apa, cuma kecelakaan biasa," ucap Ardhi.

"Saya belum tahu seperti apa jelasnya (kronologinya), tapi semalam langsung diinterogasi polisi. Tapi yang jelas, dia tidak apa-apa dia dan langsung dipulangkan," imbuhnya.

© Indosport.com
Marko Simic (Persija Jakarta) Copyright: Indosport.comMarko Simic (Persija Jakarta)

Hal yang sama juga diutarakan oleh agen Marko Simic, Gabriel Budi. Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu mengkonfirmasi bahwa kliennya dalam keadaan baik. 

"Ya, dia sudah mengabarkan baik-baik saja," tuturnya secara singkat melalui sambungan telepon.

Simic dilaporkan mengalami insiden kecelakaan tersebut lantaran ada masalah dengan kendaraannya. Akibatnya, ia menabrak dinding pembatas jalan dan juga menghancurkan bagian belakang mobil milik petugas kepolisian.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga di INDOSPORT.COM

233