Liga Champions

Juventus vs Young Boys, Allegri Enggan Remehkan Lawan

Selasa, 2 Oktober 2018 14:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus akan menghadapi Young Boys pada lanjutan Liga Champions musim 2018/19. Meski unggul di atas kertas, pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, memerintahkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan.

Juventus bakal ditantang oleh Young Boys di Allianz Stadium dalam matchday kedua Grup H Liga Champions, Selasa (02/10/18) pukul 23.55 WIB. Skuat Kota Turin tentu saja dijagokan untuk menang.

Cristiano Ronaldo cs memiliki banyak aspek untuk meraih tiga poin di laga Juventus vs Young Boys ini. Mulai dari bermain di kandang, kedalaman skuat yang dimiliki, dan lawan yang terbilang medioker.

Kendati demikian, Allegri meminta anak asuhnya untuk tetap menghormati Young Boys walau pada matchday pertama mereka kalah dari Manchester United.

"Pertandingan ada untuk dimainkan dan dimenangi," kata Allegri, dikutip dari Football Italia. 

"Kami harus menghormati Young Boys, mereka memenangi banyak pertandingan, mereka memiliki pelatih yang hebat, mereka bagus dalam bola-bola panjang dan main fisik," imbuhnya.

Meski Young Boys berstatus medioker di Grup H Liga Champions musim 2018/19, mereka memiliki prestasi yang apik di kompetisi domestik. Di Liga Swiss, Young Boys tak terkalahkan dengan sembilan pertandingan dan kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT