Bola Internasional

Media Asing Sebut Pemain Timnas U-16 Ini Berniat Bunuh Asisten Pelatihnya

Selasa, 2 Oktober 2018 19:53 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16

INDOSPORT.COM - Piala Asia U-16 2018 di Malaysia saat ini akan segera memainkan babak semifinal, dengan 4 tim yaitu Jepang, Tajikistan, Korea Selatan dan Australia.

Timnas Indonesia U-16 sendiri baru saja tersingkir dari Piala Asia U-16 2018 usai dikalahkan 2-3 oleh Australia U-16 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (01/10/18) kemarin malam.

Namun, kali ini, kisah menarik bukan dari Timnas Indonesia U-16. Melainkan tim yang sudah tersingkir lebih dulu, yaitu Vietnam U-16 yang gugur sejak di babak grup.

Setelah tidak lolos grup, seperti tim-tim dari negara lain, skuat Vietnam U-16 kembali ke negaranya. Namun, saat itulah, berbagai kabar kurang sedap tentang masalah internal Vietnam U-16 bermunculan.

Seperti masalah para pemain U-16 mereka yang melanggar peraturan dari staf pelatih Timnas U-16 hingga yang paling menggemparkan adalah kabar salah satu pemain mereka ada yang berniat membunuh asisten pelatihnya sendiri.

Seperti yang dikabarkan oleh media Vietnam, Dan Tri, yang menyebutkan ada satu atau beberapa pemain Vietnam U-16 yang ingin membunuh asisten pelatih mereka, Nguyen Quang Huy.

Media yang sama mengabarkan niatan buruk itu dikarenakan gaya melatih Nguyen Quang Huy yang sangat keras, cerewet dan kejam selama mempersiapkan skuat jelang Piala Asia U-16 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Liga 1 2018 akhirnya akan melanjutkan kompetisi pekan ke-24 yang sempat tertunda. Sudah siap untuk dukung lagi tim kebanggaan kalian? #pssi #sepakbola #sport #liga1 #PTLIB #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-16 dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

25