Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: AS Roma vs Viktoria Plzen

Selasa, 2 Oktober 2018 17:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
AS Roma vs Viktoria Plzen (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
AS Roma vs Viktoria Plzen (Prediksi)

INDOSPORT – Pertandingan kedua Liga Champions 2018/19 antara AS Roma vs Viktoria Plzen berlangsung Rabu (02/10/18) dini hari, di Stadio Olimpico.

AS Roma dipastikan akan tampil menyerang guna menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Di laga pertama, mereka harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor telak 0-3.

Usai meraih kemenangan 3-1 atas Lazio di Serie A Italia 2018/19, pasukan Eusebio de Francesco bakal bermain lebih percaya diri untuk meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini.

Serigala Roma tidak akan diperkuat oleh Diego Perotti dan Javier Pastore lantaran terkena cedera. Roma tetap akan mengandalkan ketajaman Edin Dzeko di lini depan untuk membobol gawang Viktoria Plzen.

Sementara itu, tim tamu akan bermain lebih hati-hati dengan mengandalkan formasi 4-4-1-1. Viktoria Plzen diuntungkan dengan tidak adanya pemain yang absen di laga nanti.

Selain itu, pelatih Roma juga belum pernah bertemu Viktoria Plzen sebelumnya sehingga akan mengalami kesulitan untuk mencari titik lemah lawan.

© Indosport.com
AS Roma vs Viktoria Plzen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comAS Roma vs Viktoria Plzen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player to Watch:

Edin Dzeko (AS Roma)

Edin Dzeko diprediksi akan mengganas usai gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid di pertandingan awal. Ia akan didukung oleh 2 gelandang serang yang bergerak dari sisi sayap.

Striker berusia 32 tahun itu musim lalu membukukan 8 di Liga Champions musim lalu. Rekor tersebut menjadi bukti ketajaman Dzeko di pentas Eropa.

Michael Krmencik (Viktoria Plzen)

Michael Krmencik telah mencetak 2 gol sejauh ini di Liga Champions 2018/19. Dua golnya itu membuat Viktoria Plzen terhindar dari kekalahan saat pertandingan pertama melawan CSKA Moskow.

Krmencik akan disokong oleh Daniel Kolar yang bergerak sebagai pemain di belakang striker. Ia dapat diandalkan ketika mengandalkan serangan balik cepat saat lawan terlambat melakukan transisi bertahan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Champions di INDOSPORT

45