Liga Indonesia

Marko Simic Tak Berani Lapor Orang Tua Usai Kecelakaan

Rabu, 3 Oktober 2018 11:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic dilaporkan mengalami kecelakaan di kawasan jembatan Semanggi, Jakarta, Senin (01/10/18) kemarin malam.

Kejadian tak mengenakan ini terungkap setelah beredar foto sebuah mobil Land Cruiser di media sosial Twitter, berwarna hitam dengan logo Persija di bagian pintu depan, ringsek.

Mobil yang dikendarai pesepak bola asal Kroasia itu menabrak mobil polisi di tikungan. Bagian depan sebelah kiri tampak hancur, sedangkan bagian belakang mobil polisi yang ditabrak juga rusak parah.

© @TMCPoldaMetro
Mobil Polisi yang ditabrak oleh Land Cruiser yang dikendarai Marko Simic. Copyright: @TMCPoldaMetroMobil Polisi yang ditabrak oleh Land Cruiser yang dikendarai Marko Simic.

Walau tidak mengalami luka parah, Simic tetap tidak ingin terlalu menggembar-gemborkan kejadian ini. Ia tidak ingin hal ini menjadi beban pikiran  keluarganya di Kroasia, terutama bagi sang ibu.

“Untungnya masih selamat. Aku coba untuk tidak kasih tahu orang tua pasti ibuku akan sangat khawatir,” ujar Simic dikutip dari laman Jakonline.asia.

Simic pun memastikan bahwa dirinya baik-baik saja selepas kecelakaan tersebut.

“Sejauh ini semuanya baik-baik saja seperti bisa dilihat sendiri. Mungkin aku melakukan sedikit kesalahan dengan kurang hati-hati. Tapi situasi cukup rumit karena mobil di depanku berhenti tanpa rambu,” ujar top skorer Piala Presiden 2018 itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.