Liga Champions

Tak Mainkan Ramos di Liga Champions, Ini Alasan Pelatih Real Madrid

Rabu, 3 Oktober 2018 07:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Libertad Digital
Sergio Ramos dan Julen Lopetegui dalam konferensi pers Timnas Spanyol. Copyright: © Libertad Digital
Sergio Ramos dan Julen Lopetegui dalam konferensi pers Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengatakan alasannya tak menurunkan Sergio Ramos dalam pertandingan melawan CSKA Moscow di ajang Liga Champions.

Madrid baru saja bermain tanpa kemenangan pada akhir pekan tadi dan akan bertanding tanpa kapten mereka, yang adalah andalan di lini pertahanan.

“Saya mengistirahatkan Ramos karena dia memainkan 100 menit lebih banyak daripada pemain lain. Paha belakangnya akan berterima kasih untuk itu,” ungkap Lopetegui seperti dikutip dari Football Espana.

Menurutnya Madrid selalu berusaha menang di setiap pertandingan dan melawan sebesar CSKA Moskow merupakan tantangan berat.

“Pertandingan Liga Champions selalu meminta tim mengeluarkan kemampuan maksimal dan ini adalah liga nomor satu Eropa jadi pertandingan tidak akan pernah mudah,” tambahnya..

“Kami tidak tahu apakah mereka akan bermain dengan empat bek atau lima bek, tetapi pemain mereka telah pulih dan mereka adalah salah satu tim terbaik di Rusia,” tandas mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Meski para pelaku pengeroyokan Haringga Sirila telah ditangkap, namun tak membuat Persib luput dari sanksi Komdis PSSI. Berikut ini tiga sanksi berat yang dijatuhkan kepada Maung Bandung. Kalian setuju enggak dengan sanksi ini? #persib #komdispssi #sanksi #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

50