Liga Champions

3 Hal yang Dibutuhkan PSG untuk Juarai Liga Champions

Kamis, 4 Oktober 2018 08:02 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSG. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSG.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain belum pernah mencicipi gelar Liga Champions. Berikut 3 hal yang dibutuhkan oleh PSG untuk menjuarai Liga Champions. 

Paris Saint-Germain, kini menjelma menjadi salah satu klub sukses di tanah Prancis. Kekuatan PSG semakin meningkat setelah dibeli oleh Oryx Qatar Sports Investments yang dipimpin oleh Nasser Ghanim Al-Khelaifi. 

Setelah itu PSG mulai menunjukkan tajinya dan mulai memenangkan trofi. Setelah menjuarai Ligue 1 Prancis musim 2012/13, PSG konsisten selalu meraih trofi dalam 6 musim terakhir. 

Namun, ada satu gelar yang belum dimenangkan oleh PSG hingga kini. Gelar itu adalah gelar Liga Champions atau UEFA Champions League. Prestasi tertinggi klub sepak bola asal Kota Mode itu di Liga Champions adalah babak semifinal Liga Champions musim 1994/95. 

Saat itu, PSG diperkuat oleh legenda AC Milan sekaligus Presiden Liberia, George Weah. Prestasi mencapai babak semifinal Liga Champions tersebut masih belum bisa disamai hingga saat ini. 

Padahal, sejumlah pelatih dan pemain-pemain bintang silih berganti menginjakkan kaki di Stade de France. Lalu apa yang dibutuhkan oleh PSG untuk meraih gelar Liga Champions?

Berikut 3 hal yang dibutuhkan PSG untuk menjuarai Liga Champions versi INDOSPORT.

40