Bola Internasional

Menpora Mandatkan 1 Hal kepada Timnas Indonesia U-19

Kamis, 4 Oktober 2018 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi pantau pemusatan latihan Timnas Basket Indonesia. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi pantau pemusatan latihan Timnas Basket Indonesia.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambangi latihan Timnas Indonesia U-19. Dia pun berharap tim besutan Indra Sjafri saat ini dapat membayar kegagalan Timnas U-16 menembus Piala Dunia.

Timnas Indonesia U-19 tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Asia U-19 2018. Bertempat di Lapangan ABC, Senayan Jakarta, Timnas U-19 dikabarkan tengah berlatih serius.

Dalam latihan kali ini, Witan Sulaeman dan kolega mendapat kejutan. Di mana Menpora Imam Nahrawi datang memantau langsung.

Dalam kunjungannya kali ini, Imam pun melihat semangat juang Timnas U-19 begitu besar. Tak pelak Menteri asal Bangkalan ini menaruh harapan untuk Timnas Indonesia menembus Piala Dunia.

"Tentu semua kita berharap dan berdoa agar Timnas kita fokus dalam berlatih dan menyiapkan diri secara total di AFC cup karena kita tuan rumah," ucap Imam, Kamis (04/10/18).

"Saya melihat semangat tim ini sangat besar. Saya berharap mereka dapat meneruskan cita-cita Timnas Indonesia U-16 untuk dapat menembus Piala Dunia," tambah dia.

Sama seperti Timnas Indonesia U-16, peluang Timnas U-19 memang terbuka untuk ke Piala Dunia. Hal ini bila mereka dapat mencapai babak Semifinal pada Piala Asia U-19 yang akan berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang di Jakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT