Liga Champions

Napoli vs Liverpool: Klopp Kecam Penampilan Firmino dan Mane

Kamis, 4 Oktober 2018 12:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang Napoli Allan yang dikepung pemain Liverpool di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Gelandang Napoli Allan yang dikepung pemain Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengecam penampilan buruk Sadio Mane dan Roberto Firmino saat The Reds kalah 0-1 dari Napoli pada matchday kedua Grup C Liga Champions, Kamis (4/10/2018).

Dalam laga yang digelar di Stadion San Paolo tersebut, tuan rumah Napoli sukses meraih kemenangan atas Liverpool berkat gol tunggal Lorenzo Insigne di menit akhir pertandingan.

Usai laga Napoli vs Liverpool, pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya tampil kurang baik.

Pelatih asal Jerman ini juga mengecam penampilan dua juru gedornya yaitu Sadio Mane dan Roberto Firmino yang terlalu sering  berlama-lama dengan bola.

"Terkadang Bobby (Firmino) atau Sadio (Mane) terlalu lama membawa bola, ketika itu terjadi, Anda tidak bisa menghasilkan gol," kata Klopp dilansir dari Goal.

“Kami ingin bermain lebih baik daripada malam ini, tetapi jika kami tidak bermain dengan cemerlang, kami tetap menginginkan kemenangan. Malam ini kami tidak sebaik yang kami bisa kami lakukan,” tutur mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Liverpool dalam laga kontra Napoli memang tampil melempem dengan hanya mencatatkan empat tembakan dan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang David Ospina.

The Reds tentu harus segera memperbaiki performa mereka, pasalnya usai laga kontra Napoli, klub asal Merseyside ini akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, Minggu (07/10/18) di Stadion Anfield.

Penulis: Putra Rusdi Kurniawan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT