Liga Inggris

Nihil Menang di 4 Laga, Mourinho Sindir Kualitas Pemain Manchester United

Kamis, 4 Oktober 2018 07:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho mengatakan Manchester United tidak mempunyai kualitas teknis.

Menghadapi Valencia dalam lanjutan Liga Champions Grup H matcday kedua di Old Traford pada Rabu (03/10/2018) dini hari WIB, Setan Merah tak mampu melesakkan gol. Ya, Laga Manchester United vs Valencia berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Atas hasil ini, Jose Mourinho mempertanyakan 'kualitas teknis' yang dimiliki timnya. Padahal dalam pertandingan Man United vs Valencia, Setan Merah unggul dalam segi statistik.

Man United setidaknya memiliki jumlah peluang 7 tembakan off target dan 3 yang tepat sasaran. Namun, tak ada satu gol yang tercipta. Sedangkan Valencia hanya memiliki 1 tembakan on target.

"Para pemain mencoba meningkattkan upaya mereka. Mereka menaikkan intensitas permainan. Terlepas dari itu kami tidak memiliki kualitas teknis dalam membangun serangan dari belakang," kata Mourinho dikutip dari BT Sport.

Mourinho menambahkan, lini serang Man United juga sedang tidak dalam kondisi terbaik. Meski begitu, The Special One merasa hasil pertandingan ini adil bagi kedua tim.

"Ini bukan hasil yang butuk tetapi juga bukan hasil yang terbaik," pungkasnya.

Sekadar informasi, hasil imbang melawan Valencia pun seperti menambah catatan kurang impresif Man United. Di empat laga terakhirnya, Setan Merah selalu gagal meraih kemenangan, dengan torehan dua kali imbang dan dua kali kalah.

Penulis: Arif Budi Setyanto .

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

69