Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Chelsea vs MOL Vidi FC

Kamis, 4 Oktober 2018 16:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Chelsea vs Vidi FC (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Chelsea vs Vidi FC (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Matchday kedua Liga Europa musim 2018/19 kembali dihelat pekan ini. Tim kuat grup L, Chelsea akan menjamu keseblasan asal Hungaria, MOL Vidi FC di Stamford Bridge, Jumat (05/10/18).

Chelsea mengawali babak penyisihan grup L dengan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah PAOK Thessaloniki dengan gol tunggal dari Willian.

Sementara Vidi justru terjungkal di kandang sendiri kala menjamu BATE Borisov. Anak asuh Marko Nikolic ini harus menelan kekalahan setelah kebobolan dua gol tanpa balas.

Maka kedatangan Vidi ke markas Chelsea tentu mendapat hambatan secara mental dan beban bagi para pemain untuk menyelamatkan Vidi dari klasemen terbawah di grup.

© Indosport.com
Chelsea vs Vidi FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comChelsea vs Vidi FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Di Liga Inggris akhir pekan lalu, anak-anak asuh Maurizio Sarri bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool. Mereka unggul lewat gol Eden Hazard, namun sayangnya gol balasan dari Daniel Sturridge membuat The Blues gagal meraih poin penuh.

Selain itu, Chelsea tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi. Catatan apik ini membuat Marcos Alonso dan kawan-kawan percaya diri dan diunggulkan dalam laga melawan Vidi, yang kualitasnya berada jauh di bawah mereka.

Player to Watch:

Chelsea: Alvaro Morata

© Getty Images
Alvaro Morata Copyright: Getty ImagesAlvaro Morata

Penampilan Alvaro Morata musim ini memang tidak terlalu cemerlang. Dari enam laga terakhirnya membela The Blues, Morata baru mampu membukukan satu gol dan menjadi catatan terburuknya sejauh ini.

Dipercaya Maurizio Sarri pada laga kontra Vidi FC akan menjadi kesempatan emas bagi pesepakbola 25 tahun tersebut untuk menambah pundi-pundi golnya bersama Chelsea musim ini.

MOL Vidi FC: Marko Scepovic

© Getty Images
Pemain MOL Vidi FC, Marco Scepovic. Copyright: Getty ImagesPemain MOL Vidi FC, Marco Scepovic.

Scepovic menjadi satu-satunya andalan di lini serang Vidi FC yang diperhitungkan layak untuk menantang lini pertahanan Chelsea.

Dari enam laga terakhir Scepovic, pemain 27 tahun tersebut sukses menorehkan tiga gol. Catatan ini menjadi modal yang cukup kuat untuk menembus gawang yang dikawal Arrizabalaga pada laga Jumat mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Martini.