Liga Indonesia

PSSI Beberkan 3 Catatan Buruk Luis Milla Selama Latih Timnas Indonesia

Jumat, 5 Oktober 2018 16:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia senior memang sudah diresmikan oleh PSSI bulan lalu. Namun, kejelasan kontraknya juga belum menemui titik terang.

Pelatih asal Spanyol itu juga belum menampakkan batang hidungnya kepada publik dan masih berada di Spanyol menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Seperti yang disampaikan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha pada pertengahan bulan lalu ketika ditanyai apakah benar Milla akan menandatangani kontrak ketika dirinya datang ke Indonesia pada Selasa (09/10/18) pekan depan.

"Belum ada kesepakatan mengenai nilai kontrak. Ketika 9 Oktober dia (Milla) datang, baru kami membicarakan nilai kontrak. Saat ini baru berkomunikasi soal fasilitas Milla," kata Ratu Tisha ketika dihubungi pewarta.

Namun, baru-baru ini, Ratu Tisha kembali memberikan komentarnya kepada awak media. Bahwa PSSI ternyata masih melakukan evaluasi tentang kinerja Milla dan bahkan dia membeberkan berbagai catatan buruk sang pelatih. Berikut 3 catatan buruk Milla yang diungkapkan oleh Ratu Tisha.

132