Bola Internasional

3 Dosa Mourinho yang Bikin Pemain Man United Muak

Jumat, 5 Oktober 2018 23:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Mourinho, Pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, Pelatih Man United.

INDOSPORT.com – Terdapat tiga hal yang tanpa sadar dilakukan Jose Mourinho baru-baru ini sehingga semakin memperburuk hubungannya dengan para pemainnya di Manchester United.

Jose Mourinho yang dikenal girang kini telah terpuruk di Old Trafford, dan kini memiliki masalah dengan para pemainnya sendiri.

Manchester United mengalami performa yang jatuh bangun di musim 2017/18. Ketika Mourinho kerap mengkritik para pemain, klub meminta mereka untuk mendengarkan sang manajer.

Akan tetapi memasuki musim baru, fans mulai kehilangan kepercayaan, yang terus mendapatkan kecaman atas kegagalan di awal musim.

© INDOSPORT
Para pemain Manchester United tampak kecewa gagal menang atas Valencia. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United tampak kecewa gagal menang atas Valencia.

Bukannya sibuk memperbaiki keadaan, manajer asal Portugal itu malah memperkeruh hubungannya dengan para pemain, terutama ketika hasil imbang Setan Merah di kandang melawan Wolves untuk laga Premier League.

Meski ada benarnya ketika Mouriho mengkritik kesalahan para pemainnya, tetapi faktanya racun sang manajer sudah menyebar ke seluruh Old Trafford, sehingga membuat suasana semakin panas, menurut Sportskeeda.

Sampai kini perlu ditengok kembali apa yang telah dilakukan Mourinho sampai-sampai ia tak lagi disenangi oleh beberapa pemainnya. Berikut INDOSPORT merangkum tiga kelakuan Maourinho yang bikin pemain Manchester United memberontak.

75