Bola Internasional

Egy Beri Kode akan Segera Merapat ke Timnas U-19

Jumat, 5 Oktober 2018 10:06 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Aksi selebrasi Egy Maulana Vikri usai mencetak gol. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Aksi selebrasi Egy Maulana Vikri usai mencetak gol.

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia U-19 belakangan sedang gencar melakukan persiapan serius jelang gelaran Piala Asia U-19 2018.

Berbagai persiapan mulai dari pemusatan latihan hingga laga uji coba telah dilangsungkan. Semua itu demi bisa meraih prestasi terbaik di laga sesungguhnya yang akan dimulai pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Timnas U-19 sendiri memasang target tinggi pada gelaran kali ini. Maklum saja, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Piala Asia U-19 2018.

Timnas U-19 ditargetkan untuk bisa minimal menembus babak semifinal. Lolos ke semifinal, Timnas U-19 juga otomatis akan mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Meski demikian, masih ada satu hal yang kurang dari Timnas U-19. Sang pemain andalan yang kini sedang merumput di Eropa bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, belum kunjung juga bergabung ke dalam tim.

Ya, Egy diketahui kesulitan untuk mendapatkan izin dari timnya untuk datang lebih cepat ke pemusatan latihan Timnas U-19. Meski demikian, pertanda baik nampaknya sudah mulai muncul ke permukaan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Egy memberikan kode bahwa ia akan segera bergabung dengan Timnas U-19 dalam waktu dekat ini. Pada fitur Instastory, ia mengunggah foto saat dirinya mengenakan jersey Timnas Indonesia.

© Instagram@egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri. Copyright: Instagram@egymaulanavikriEgy Maulana Vikri.

Kode nampak jelas lantaran Egy menambahkan sebuag kata pada unggahannya itu. Pemain berusia 18 tahun itu menyertakan kata "segera!".

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Timnas Indonesia U-19 Hanya di INDOSPORT

317