Bola Internasional

Jelang Piala AFF 2018, Singapura Uji Tanding Dengan Wakil Asia Tengah

Jumat, 5 Oktober 2018 17:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FASingapore
Timnas Singapura Saat Menghadapi Fiji. Copyright: © FASingapore
Timnas Singapura Saat Menghadapi Fiji.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi antar negara Asia Tenggara, Piala AFF 2018 akan segera berlangsung pada bulan November mendatang.

Jelang bergulirnya ajang tersebut, sejumlah tim peserta tengah serius mempersiapkan diri demi tampil maksimal dan meraih gelar juara di akhir kompetisi.

Salah satunya datang dari Timnas Singapura, yang dijadwalkan bakal melakoni dua pertandingan uji coba dan salah satunya akan menjamu wakil negara asal Asia Tengah.

Melansir dari laman resmi federasi sepakbola Singapura (FAS), skuad arahan Fandi Ahmad akan bertanding melawan Mongolia pada Jumat (12/10/18) mendatang, dan dilanjutkan dengan menghadapi Kamboja sebagai persiapan akhir sebelum babak penyisihan Grup Piala AFF 2018 kontra Timnas Indonesia.

“Piala AFF makin dekat. Dua uji coba ini, termasuk TC di akhir Oktober sangat penting, karena kami berusaha menyusun skuat untuk turnamen itu,” ungkap Fandi.

Dalam dua uji coba tersebut, Singapura kembalui memasukan dua nama debutan yakni Huzaifah Aziz dan Fadli Kamis yang sama-sama berasal dari Balestier Khalsa FC.

Menurut sang pelatih, alasan dirinya memanggil dua pemain tersebut lantaran keduanya memiliki catatan impresif kala memperkuat tim mereka di liga domestik.

“Saya memanggil Huzaifah dan Fadli karena mereka tampil konsisten bersama Balestier Khalsa pada musim ini. Kami akan memberikan kesempatan kepada mereka." tambah sang pelatih.

Terus Ikuti Berita Sepak Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Piala AFF 2018 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%