Liga Europa

Sarri Ingin Sering Lihat Morata Nangis di Chelsea, Ada Apa?

Jumat, 5 Oktober 2018 08:42 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ekspresi sedih Alvaro Morata. Copyright: © Getty Images
Ekspresi sedih Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata menangis usai mencetak gol ke gawang Videoton di ajang Liga Europa 2018/19.

Alvaro Morata sukses mengakhiri 432 menit tak mencetak gol setelah sukses menggetarkan jala Videoton pada laga Liga Europa 2018/19, Jumat (05/10/18).

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Alvaro Morata sukses mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Videoton pada menit ke-70.

Berawal dari umpan rekannya di luar kotak penalti, Willain dengan sigap menyundul bola ke arah Morata, yang langsung menerjangnya dengan tembakan keras kaki kanan.

Gol penyerang asal Spanyol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini, sekaligus mengantarkan The Blues meraih kemenangan atas tamunya dari Hongaria. Alvaro Morata terlihat cukup emosional saat merayakan golnya ke gawang Mol Vidi.

Mantan penyerang Juventus ini sepintas seperti menangis di bahu Willian yang memeluk sang penyerang usai tejadinya gol.

Sementara itu, pelatih The Blues, Maurizio Sarri, menyambut bahagia keberhasilan Alvaro Morata mengakhiri masa paceklik golnya.

"Aku tidak tahu (Morata menangis), tetapi jika setelah gol dia ingin menangis, saya berharap melihatnya sering menangis," ucap Sarri seperti dikutip dari Fourfourtwo.

"Saya benar-benar sangat bahagia untuknya. Sangat penting baginya untuk mencetak gol dan memainkan pertandingan dengan baik," tutur mantan pelatih Napoli ini.

Alvaro Morata sendiri sebelumnya terakhir kali mencetak gol saat Chelsea menang 3-2 atas Arsenal pada pekan kedua Liga Primer Inggris, Sabtu (18/08/18) lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Liga Europa Hanya di INDOSPORT.

140