Liga Inggris

Chelsea Gagal Menang, Hazard Justru Diberikan 'Penghargaan'

Minggu, 30 September 2018 05:30 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Selebrasi gol Hazard. Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Hazard.

INDOSPORT.COM - Laga antara Chelsea vs Liverpool (29/09/18) berakhir dengan skor imbang, yakni 1-1. Chelsea memperoleh gol lewat tendangan menyamping yang sukses dieksekusi oleh Eden Hazard (25’). Sedangkan Liverpool mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat sepakan Daniel Sturridge.

Ditemui pada acara Bola Bareng INDOSPORT di Townsquare Cilandak (29/09/19), perwakilan dari The Reds, Adhitya Budiarso merasa kurang puas dengan skor akhir.

Namun, di sisi lain Ia mengakui kehebatan Hazard dalam mengacaukan gawang Alisson Becker pada pertandingan kali ini. Meski gagal menang, Hazard pun mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

“Meskipun Liverpool mendominasi permainan, Man of The Match dalam pertandingan kali ini tetap Hazard sih,” ujarnya.

Hal tersebut juga diakui oleh perwakilan dari Chelsea Indonesia Suporters Club (CISC), Hadist Arviansyah sepakat bahwa Hazard merupakan Man of The Match pada laga pekan ke-7 ini.

“Eden Hazard sih yang jadi Man Of The Match kali ini, bagus banget mainnya,” imbuhnya.

Tampil di kandang sendiri, Chelsea pun bermain impresif. Dari babak pertama Chelsea tak henti-hentinya menembak tendangan ke gawang Liverpool. Tidak mau kalah, gawang Kepa Arizzabalaga pun dibuat kewalahan oleh The Reds.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, membuat Liverpool bermain lebih agresif di paruh kedua. Ketika lini pertahanan Chelsea mulai goyah, dari luar kotak penalti akhirnya Sturridge sukses mengambil kesempatan apik dengan menembakkan bola ke gawang sang tuan rumah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Full Time: West Ham United 3-1 Manchester United West Ham berhasil menaklukan Man United. Bagaimana nasib Mourinho ini?😮 #whu #manunited #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Nasional Liga Inggris di INDOSPORT.