Liga Indonesia

Tanggapan Fans Persipura soal Stadion Mandala yang Akan Digunakan Persib

Jumat, 5 Oktober 2018 16:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar yang beredar tentang Persib Bandung soal pemilihan Stadion Mandala untuk memainkan laga kandangnya menghadapi Madura United, nampaknya masih belum menemui titik terang.

Namun menanggapi kabar tersebut, salah satu kelompok suporter Persipura Jayapura, Ultras Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963, mengaku bangga dan akan menerima Persib dengan gembira.

"Kami teman-teman suporter Persipura, khususnya penghuni Tribun Utara, Ultras BCN 1963 sangat menyambut positif berita yang beredar di dunia maya soal Persib yang ingin menjadikan stadion mandala sebagai home base saat menghadapi Madura United nantinya," ujar Koordinator BCN 1963, Chapo Angky saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (05/10/18).

Menurut Angky, kabar tersebut merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi publik sepak bola di Papua, karena laga Persib kontra Madura United merupakan laga big match.

"Kami sangat respek dengan kehadiran saudara kami di Papua, apalagi kedekatan kami dengan Bobotoh baik-baik saja, karena Papua dengan Bandung kita seperti saudara," ungkapnya.

Jika laga Persib kontra Madura United bakal jadi digelar di Stadion Mandala dan penonton diperbolehkan untuk menyaksikan, Angky menuturkan bahwa pihaknya akan ikut meramaikan stadion di saat tim berjuluk Maung Bandung itu berlaga. 

"Jika benar jadi, yang pastinya kami akan hadir langsung di Mandala untuk menyaksikan laga tersebut. Sebagai tuan rumah sudah kewajiban kami menyambut saudara kami, mengingat komunikasi yang baik juga kami selalu bangun dengan teman-teman Viking dan K'Conk," tuturnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

346