Bola Internasional

Catat! Tempat dan Waktu Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi dan Yordania

Sabtu, 6 Oktober 2018 14:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas U-19 Indonesia Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas U-19 Indonesia

INDOSPORT.COM -  Setelah sebelumnya Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI memastikan Timnas Indonesia U-19 akan melakoni dua pertandingan uji coba sebelum bertolak ke Piala AFF U-19, waktu dan tempat pertandingan pun secara resmi telah menyusul diumumkan.

Seperti yang disampaikan langsung oleh Sekertaris Jendral (sekjen)  PSSI, Ratu Tisha Destria, Garuda Nusantara akan melawan Arab Saudi pada 10 Oktober dan Yordania setelahnya di tanggal 16 Oktober.

"Dua laga uji coba internasional ini sebagai persiapan akhir Timnas U-19 menuju Piala AFC U-19. Khusus untuk tanggal 10 dalam satu hari akan tersaji dua laga uji coba yakni Timnas U-19 versus Arab Saudi pada sore hari dan malamnya Timnas Indonesia melawan Myanmar yang juga laga FIFA Match Day," kata Ratu Tisha.

Dari keterangan tersebut terungkap jelas bahwa nantinya, Timnas U-19 akan terlebih dahulu bertanding, yakni pada sore hari sekitar pukul 15.30 WIB. Begitu juga di pertandingan selanjutnya.

Sementara untuk lokasi pertandingan, seperti sebelumnya diumumkan, Stadion Wibawa Mukti Cikarang tetap akan menjadi arena Saddil Ramdani dan kawan-kawan mengukur kemampuannya.

385