Bola Internasional

Segera Tiba di Tanah Air, Luis Milla Belum Tentu Latih Timnas Indonesia

Sabtu, 6 Oktober 2018 17:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, akan segera tiba di Indonesia. Pelatih asal Spanyol ini dijadwalkan tiba di Indonesia pada 9 Oktober mendatang.

Setiba di Indonesia, Milla ternyata tak langsung menukangi Timnas Indonesia. Sebab mantan pemain Real Madrid ini sudah dinanti akan hasil evaluasi kinerjanya di ajang Asian Games 2018 lalu.

Milla memang belum sempat memberikan laporan kepada PSSI akan hasil dan evaluasi Asian Games 2018. Sebab dia langsung pulang ke Spanyol pasca Timnas Indonesia terhenti di babak 16 besar Asian Games 2018.

"Kesekjenan akan memberikan informasi kepada Komite Eksekutif mengenai staus Luis Milla," ucap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Kalau tanggal 9 dia (Milla) datang kami mulai negosiasi secara intens. Lalu kami belum melewati evaluasi Asian Games karena Luis langsung pulang ke Spanyol setelah Timnas selesai bertanding," tambah dia.

Dengan melewati serangkaian ini Milla tentu mengganggu persiapan Milla mendampingi Timnas Indonesia. Di mana Indonesia bersiap melakoni laga uji coba melawan Myanmar (10 Oktober) dan Hong Kong pada (16 Oktober).

"Pelatih sementara Bima Sakti, sambil menunggu kepastian administrasi dengan Luis Milla. Apapun keputusan rapat Komite Eksekutif nanti untuk melihat perkembangan Luis Milla, termasuk soal ketersediaan waktunya," kata Ratu Tisha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini akan berlangsung acara pembukaan @asianpg2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk menghindari kemacetan, berikut rekayasa lalu lintas di sekitar SUGBK. #asianparagames2018 #openingceremony #indosport #lalulintas

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

149