Bola Internasional

Menanti Mourinho Dipecat, Zidane Rela Tolak Tawaran Juventus

Sabtu, 6 Oktober 2018 06:01 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Zinedine Zidane dan Jose Mourinho saat di konferensi pers. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane dan Jose Mourinho saat di konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane dikabarkan menolak tawaran Juventus untuk menjadi Direktur Olahraga demi bisa menangani Manchester United.

Pria asal Prancis ini santer dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai pelatih Manchester United menggantikan Jose Mourinho.

Zinedine Zidane sendiri kini tengah menganggur setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi pelatih Real Madrid akhir musim lalu.

Kabar mengenai merapatnya Zidane ke Old Trafford sendiri muncul setelah performa Setan Merah di awal musim ini jauh dari harapan.

Kondisi internal tim Manchester United juga dikabarkan kurang baik akibat perseteruan dari Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Menurut laporan Exprees, Zinedine Zidane sangat menginginkan untuk menduduki kursi kepelatihan Manchester United.

Pelatih berkepala plontos ini dikabarkan rela menolak tawaran pekerjaan yang diberikan kepadanya demi menunggu tawaran resmi dari Setan Merah.

Beberapa tawaran yang hingga kini ditolak Zidane adalah menjadi Direktur Olahraga Juventus dan melatih tim asal Uni Emirates Arab dengan iming-iming gaji yang setinggi langit.

Kini patut kita nantikan apakah Setan Merah akan segera memecat Jose Mourinho dan melayangkan tawaran kepada Zinedine Zidane.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

306