Liga Spanyol

Lionel Messi Ingin Barcelona Depak 4 Pemain yang Bikin Ia Frustasi

Sabtu, 6 Oktober 2018 16:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao.

INDOSPORT.com – Superstar Lionel Messi meminta Barcelona untuk memecat beberapa pemain jika ingin berada di jalur kesuksesan musim ini.

Meskipun saat ini raksasa Catalan menduduki puncak klasemen La Liga Spanyol 2018/2019 dan Grup B Liga Champions. Namun di sisi lain, anak asuh Ernesto Valverde belum lagi meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur pertengahan pekan ini cukup membantu Barcelona kembali di jalur kemenangan, namun menurut laporan Don Balon, Messi telah meminta klub untuk melakukan perombakan skuat dengan mencoret empat nama. Keempat nama tersebut adalah Nelson Semedo, Arturo Vidal, Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen.

Barcelona tentu harus berpikir keras bagaimana memenuhi permintaan Messi, mengingat dua pemain di antaranya cukup sulit untuk dilepaskan.

Semedo dan Vermaelen, dianggap berpotensi besar untuk dilepas. Semedo dianggap tidak bisa menggantikan sosok Dani Alves di posisi bek kanan Blaugrana. Sementara Vermaelen kerap diganggu cedera, sehingga jarang diturunkan Valverde di posisi bek tengah.

Dua pemain yang ingin Messi singkirkan, Dembele dan Vidal diyakini masih sulit untuk dilepas Barcelona, mengingat Vidal baru didatangkan musim panas ini. Sedangkan Dembele menunjukkan performa yang membaik sejauh musim ini. Pemain internasional Prancis ini telah mencetak lima gol untuk Barcelona di sepanjang musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini akan berlangsung acara pembukaan @asianpg2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk menghindari kemacetan, berikut rekayasa lalu lintas di sekitar SUGBK. #asianparagames2018 #openingceremony #indosport #lalulintas

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT