Liga Indonesia

Persebaya Sesalkan Keputusan Wasit, Arema FC Buka Suara

Sabtu, 6 Oktober 2018 21:08 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arema FC langsung menampik tudingan Persebaya yang menganggap ada peran wasit dalam kemenangan tuan rumah.

Tim Bajul Ijo menuding Dodi Setia Permana selaku wasit dalam pertandingan Arema FC vs Persebaya kurang fair dalam memimpin jalannya pertandingan berbalut Derby Jatim itu.

Milan Petrovic pun tidak mengerti betul atas tudingan tak berdasar seperti itu. Meski memang banyak pelanggaran antar kedua tim selama 90 menit di lapangan, itu terjadi karena tingginya tensi pertandingan.

"Saya minta maaf karena tidak mengerti atas kejelasan pertanyaan itu. Karena kami sudah berusaha menampilkan permainan sepakbola di lapangan," tutur pelatih Arema FC asal Serbia itu.

Milan pun menganggap anak asuhnya memang secara beruntung. Menciptakan banyak peluang berbahaya, namun gol kemenangan baru terjadi pada menit 69, saat Ahmad Nur Hardianto berhasil membobol gawang Miswar Saputra, meneruskan tendangan bebas Konate Makan.

"Kami menang dengan keberuntungan hari ini. Pemain sudah bekerja keras dengan dukungan penuh Aremania yang luar biasa," Milan menambahkan.

119