Liga Indonesia

Detik-detik Legenda Persebaya 'Disergap' Singa Jelang Lawan Arema

Minggu, 7 Oktober 2018 13:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Pemain Persebaya, Andi Muladi dan  Bejo Sugiantoro usai latihan. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Pemain Persebaya, Andi Muladi dan Bejo Sugiantoro usai latihan.

INDOSPORT.COM - Laga sengit bertajuk duel Jatim antara Arema Malang vs Persebaya Surabaya di Liga 1 usai digelar dan menghasilkan sang tuan rumah sebagai pemenang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Kanjuruhan-Malang tersebut, Singo Edan berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak, Ahmad Nur Hadianto di menit ke-70.

Meski laga telah usai, namun sejumlah fakta dan intrik menarik lainya selama pertandingan berlangsung masih berhasil menarik minat para pecinta sepak bola.

Salah satunya adalah insiden sang legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro yang tertangkap kamera "disergap" singa jelang laga berlangsung.

Namun bukan singa sungguhan, melainkan maskot dari Arema berbentuk singa yang menyambut sang legenda bajul ijo tersebut sebelum kick off dimulai.

Melansir dari akun instagram officialarekbonekpersebaya, terlihat Bejo memasuki lapangan dan sang maskot bernama singa Tegar tersebut langsung menjulurkan tangannya kepada Bejo dan disambut hangat oleh sang legenda dengan menjabat tangan maskot tersebut.

Tak hanya Bejo, beberapa pemain pun tampak hangat menyapa sang maskot seperti kiper Alfonsius Kelvan yang terlihat bercanda dengan sang singa sebelum masuk ke lapangan.

Hal tersebut tentu menjadi angin segar bagi kedua tim, sekaligus harapan bahwa rivalitas hanya berlangsung selama laga berjalan dan ketika peluit panjang berbunyi, semua kembali menjadi saudara.

Terus Ikuti Berita Olahraga, Sepak Bola, dan Perkembangan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.