Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Southampton vs Chelsea

Minggu, 7 Oktober 2018 10:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Southampon vs Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Southampon vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pada lanjutan pekan ke-8 Liga Primer Inggris 2018/19 yang bergulir pada Minggu (06/10/18), Chelsea akan menghadapi Southampton dalam lawatannya ke Saint Mary's Stadium pukul 20:15 WIB.

The Blues memiliki catatan laga tandang yang cukup meyakinkan hingga sejauh ini. Dalam tiga partai away yang didapat musim ini, Eden Hazard dkk terhitung belum sekalipun kalah.

Anak asuh Maurizio Sarri sukses meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang dengan akumulasi 5 gol yang dilesakkan ke gawang tim tuan rumah.

Sementara di kubu tuan rumah, Southampton mencatat perolehan laga home yang terbilang buruk. The Saints dalam tiga partai kandang terakhir mencatat dua kali hasil seri dan sekali kalah.

Pelatih Southampton Mark Hughes dinilai butuh untuk menyelaraskan kombinasi antar kedua gelandang serangnya, Danny Ings dan Shane Long, yang nampaknya belum cukup menyokong striker Charlie Austin mencetak angka.

Secara keseluruhan, Chelsea disinyalir akan berupaya penuh untuk kembali mengamankan laga tandangnya kali ini.

© INDOSPORT
Southampon vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTSouthampon vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Ditambah lagi, The Blues baru saja meraih kemenangan atas Videoton di kompetisi Liga Europa yang tentu akan menjadi bekal kepercayaan  bagi klub yang tengah menduduki posisi tiga teratas di klasemen sementara Liga Inggris ini.

Player To Watch

Danny Ings (Southampton)

Pemain asal Inggris ini telah mengoleksi 3 gol untuk Southampton di kompetisi Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Terlepas dari perannya sebagai gelandang serang, Ings justru menjadi pemain yang selalu memecah kebuntuan bagi The Saints dengan menyumbang sejumlah gol tanpa melakukan assist.

Eden Hazard (Chelsea)

Bomber mematikan Chelsea ini diprediksi akan turun sejak menit awal pertandingan. Hazard dinilai masih menyimpan stamina yang terbilang prima lantaran dirinya hanya bermain selama 36 menit di pertandingan Liga Europa.

Hazard telah tampil brilian bersama The Blues sejak awal musim dengan koleksi 6 gol dan 2 assist.

Penulis: Bagas Rahadian.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

13