Liga Italia

Jadi Bintang Inter Milan Saat Kandaskan SPAL, Ini Aksi Berkelas Icardi

Senin, 8 Oktober 2018 07:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Argentina, Mauro Icardi, berhasil menjadi pahlawan kemenangan klub sepak bola Inter Milan atas SPAL pada pekan kedelapan Serie A Italia musim 2018/19. Meski begitu, ia menilai yang terpenting adalah kemenangan tim.

Inter Milan sukses menang 2-1 atas SPAL di Stadion Paolo Mazza, Senin (08/10/18) dinihari WIB. Dua gol skuat Nerazurri diborong oleh Mauro Icardi pada menit ke-14 dan 78'.

Terkait kemenangan tersebut, Icardi menilai tak meraih dengan mudah. Ia tak memungkiri Inter Milan harus berjuang keras untuk memetik tiga poin dari SPAL.

"Gol itu penting untuk memberi kami tiga poin," kata Icardi kepada portal berita olahraga, Sky Sport Italia.

“Kami berjuang di sini musim lalu dan tahu kami harus memberi lebih banyak istilah ini. Sangat penting bahwa kami mendapatkan hasil dan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia senang bisa kembali mencetak gol di Serie A musim ini. Namun, ia menegaskan jika kemenangan tim adalah yang utama.

"Saya senang jika gol datang, tetapi yang terpenting adalah Inter mendapatkan kemenangan dan saya bekerja untuk tim," tutup striker asal Argentina itu.

Kemenangan atas SPAL membuat Inter Milan kini merangsek naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 16 poin. Sementara itu, posisi puncak masih dikuasai oleh Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT