Bola Internasional

Pensiun, Terry Ucapkan Pesan Spesial untuk Suporter Chelsea

Senin, 8 Oktober 2018 15:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Richard Heathcote/Getty Images
Mantan bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Mantan bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea dan Timnas Inggris, John Terry, memutuskan untuk pensiun dari karier pemain sepak bolanya.

“Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pemain sepak bola, saya merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti,” kata Terry melalui akun Instagramnya, @johnterry.26, Senin (08/10/18).

Pada kesempatan tersebut, Terry berterima kasih kepada istri, anak-anak, dan kedua orang tuanya yang selama ini telah menjadi penyemangat hidup dan motivasi bagi dirinya untuk menjadi seorang pemain profesional. Ia juga tidak lupa berterima kasih kepada saudara dan orang-orang terdekatnya yang selalu berada bersamanya ketika masa-masa sulit.

Mengenang kembali perjalanan kariernya, Terry mengakui bahwa ada semacam ikatan batin antara dirinya dan Chelsea yang telah dibelanya selama 22 tahun.

“Ketika saya berusia 14 tahun, saya telah mengambil keputusan terbaik dan terbesar dalam hidup saya, yakni bergabung dengan Chelsea. Kata-kata seolah tidak cukup mengungkapkan bagaimana perasaan saya. Mereka sangat berarti untuk saya, terutama para penggemar,” tulis Terry.

© INDOSPORT
John Terry bersama trofi Liga Champions 2012. Copyright: INDOSPORTJohn Terry bersama trofi Liga Champions 2012.

“Mereka telah memberikan dukungan penuh kepada saya baik di dalam maupun luar lapangan. Saya memiliki ikatan yang kuat dengan mereka. Kami memiliki banyak kenangan indah. Saya tidak akan bisa sukses tanpa kalian semua. Kalian adalah suporter terhebat di dunia,” tulisnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

THANK YOU ⚽️

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on

Meski demikian, Terry juga tidak melupakan peran Nottingham Forest yang sempat dibelanya selama satu tahun pada 1999/2000. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Aston Villa yang telah memberikan kesempatan ‘terakhir’ baginya untuk bermain sepak bola sebelum masa pensiunnya tiba.

Keputusan pensiun diambil Terry setelah menolak tawaran Spartak Moscow bulan lalu. Kini, pria berusia 37 tahun tersebut difavoritkan menjadi asisten Thierry Henry yang dikabarkan menjadi salah satu calon manajer Aston Villa pengganti Steve Bruce.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%