Liga Inggris

Maurizio Sarri Persilahkan John Terry Kembali ke Chelsea

Minggu, 16 September 2018 12:03 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Isman Fadil
© Skysports
John Terry mantan bek tengah Chelsea Copyright: © Skysports
John Terry mantan bek tengah Chelsea

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea,Maurizio Sarri, siap membuka jalan untuk legenda sepak bola Inggris, John Terry, jika ingin kembali sebagai staf pelatih di Stamford Bridge. 

Mantan pelatih Napoli ini menilai, Terry akan sangat berguna bagi para pemain muda Chelsea mengingat ia sudah lebih dari dua dekade berada di klub London Barat tersebut.

"Jika dia ingin membantu kami, aku sangat, sangat bahagia, Chelsea adalah rumahnya, tentu saja," ungkap Sarri.

Pemain yang kini berusia 37 tahun itu meninggalkan Chelsea pada bulan Juni 2017. Terhitung ia sudah membela The Blues selama 22 tahun dengan 700 pertandingan di semua kompetisi. Bersama Chelsea, Terry memenangkan lima kali gelar Liga Inggris, Lima Piala FA, dan satu Liga Champions pada 2012.

Selepas hengkang dari Chelsea, Terry bergabung dengan Aston Villa dengan kontrak selama satu tahun, dan kini ia sudah tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Mantan bek Timnas Inggris itu menolak pinangan Spartak Moskow, dengan alasan keluarga.

Selain menjadi staf pelatih, Sarri juga siap memberikan kesempatan untuk John Terry apabila ia ingin kembali merumput bersama Chelsea.

"Terserah dia. Jika dia ingin bermain untuk musim lain, saya pikir itu benar dia mencoba untuk bermain, yang pasti, dia akan menjadi referensi bagi saya, untuk semua orang di sini (jika dia kembali)," pungkas Sarri.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Chelsea Hanya di INDOSPORT.com.

177