Bola Internasional

Persiapan Piala AFF, Singapura Panggil 3 Pemain Jebolan Liga Indonesia

Senin, 8 Oktober 2018 12:14 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Singapura, Fandi Ahmad, telah mengumumkan 29 pemain untuk menghadapi Mongolia dan kamboja pada laga persahabatan bulan ini. Dalam daftar tersebut, ada tiga pemain pemain alumni Liga Indonesia.

The Lions akan berkumpul pada hari ini, Senin (08/10/18) untuk pemusatan latihan di Geylang Training Centre. Persiapan tersebut dilaksanakan guna menghadapi Mongolia di Bishan Stadium pada 12 Oktober 2018 dan bertandang ke Kamboja dua hari kemudian.

Dalam persiapan tersebut, telah ada 29 pemain yang dipanggil, tiga di antaranya pernah bermain di Liga Indonesia. Mereka yakni Baihakki Khaizan, Khairul Amri, dan Shahril Ishak.

Baihakki Khaizan pernah merumput bersama Persija Jakarta pada ISL (Liga 1) pada 2009/10. Namun, ia hengkang ke Persib Bandung semusim kemudian untuk bersama rekan senegaranya, Shahril Ishak.

Sementara itu, Khairul Amri pernah bermain di Indonesia pada 2010/11 ketika berseragam Persib Balikpapan. Saat itu, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu berhasil mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan.

Pertandingan melawan Mongolia dan Kamboja merupakan serangkaian persiapan Singapura menuju Piala AFF 2018. Bulan lalu, pelatih Fandi Ahmad memimpin Singapura meraih hasil imbang 1-1 melawan Mauritius pada 7 September 2018 dan meriah kemenangan 2-0 atas Fiji empat hari berselang.

Dilansir dari laman resmi sepak bola ASEAN, berikut daftar pemain Timnas Singapura vs Mongolia dan Kamboja.

Kiper: Hassan Sunny, zwan Mahbud, Zaiful Nizam

Belakang: Baihakki Khaizan, Fadli Kamis, Faritz Hameed, Ho Wai Loon, Irfan Fandi, Madhu Mohana, Nazrul Nazari, Safuwan Baharudin, Shakir Hamzah, Zulfahmi Arifin, Zulqarnaen Suzliman

Tengah: Adam Swandi, Hariss Harun, Huzaifah Aziz, Izzdin Shafiq, M Anumanthan, Jacob Mahler, Gabriel Quak, Yasir Hanapi, Zulfadhmi Suzliman

Depan: Faris Ramli, Ikhsan Fandi, Iqbal Hussain, Khairul Amri, Khairul Nizam, Shahril Ishak.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

193