Liga Indonesia

3 Hal yang Bisa Buat Persib Beringas di Laga vs Madura United

Selasa, 9 Oktober 2018 10:40 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United berusaha keras gagalkan aksi Febri Haryadi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United berusaha keras gagalkan aksi Febri Haryadi.

INDOSPORT.COM - Pertandingan di pekan ke-24 kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 akan ditutup dengan laga big match antara Persib Bandung vs Madura United, Selasa (09/10/18) hari ini.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Batakan itu dipastikan akan berjalan menarik, mengingat kedua klub sepak bola itu membawa kepentingan masing-masing

Bagi Persib, kemenangan sangatlah penting untuk menjauhkan diri dari kejaran PSM Makassar dan Persija Jakarta yang baru saja menang atas lawan-lawannya. 

Tiga poin juga akan menjadi penanda kalau pemuncak klasemen sementara itu tidak terpengaruh dengan bermain tanpa penonton dan absennya banyak pemain pilar.

Sementara itu, bagi kubu Madura United, misi menyodok ke papan atas lima besar menjadi hal wajib yang harus sukses.

Apalagi mengingat kondisi lawannya yang sedang pincang akibat masalah sanksi Komisi Disiplin terhadap beberapa pemain, inilah kesempatan terbaik Madura jika ingin menang.

Terlebih Persib akan bermain tidak di kandangnya sendiri, melainkan akan bermain di Stadion Batakan yang berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Meski begitu, tim yang identik dengan warna biru itu masih ada peluang untuk tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan jika memanfaatkan faktor-faktor ini.

Berikut INDOSPORT rangkum tiga faktor yang bisa buat Persib beringas saat bentrok dengan Madura United nanti.

127