Liga Spanyol

3 Pemain yang Bisa Direkrut Real Madrid untuk Atasi Puasa Gol

Selasa, 9 Oktober 2018 14:50 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wallpaper Abyss
Logo Real Madrid. Copyright: © Wallpaper Abyss
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Tiga penyerang sepak bola kelas dunia ini disinyalir bisa didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim dingin nanti untuk mengatasi tumpulnya lini depan skuat asuhan Julen Lopetegui.

Seperti yang kita ketahui, klub sepak bola Real Madrid kini sedang berada dalam periode sulit usai gagal menang dalam beberapa pertandingan terakhir dan tak mampu mencetak gol dalam empat laga terakhir mereka di segala ajang.

Empat laga tersebut adalah saat melawan Sevilla (0-3), Atletico Madrid (0-0), CSKA Moskva (0-1), dan Alaves (0-1).

Salah satu faktor tumpulnya Real Madrid musim ini adalah hengkangnya mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Kubu Los Blancos sendiri bisa dibilang belum menemukan pengganti sepadan bagi sosok kapten timnas Portugal ini, setelah mereka hanya mendatangkan Mariano Diaz untuk menambah kekuatan di lini depan pada bursa transfer musim panas lalu.

Kondisi ini tentu membuat klub asal Ibu Kota Spanyol itu paling tidak harus mendatangkan satu penyerang papan atas kelas dunia pada bursa musim dingin nanti, untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol utama mereka sebelumnya.

Menurut portal berita olahraga Sportskeeda, tiga penyerang ini bisa menjadi opsi bagi Real Madrid sebagi pengganti Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

44