Liga Spanyol

Barcelona Ternyata Memang Kewalahan Hadapi Valencia

Selasa, 9 Oktober 2018 04:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Lionel Messi tampak lesu usai Barcelona kebobolan terlebih dahulu oleh Valencia dalam ajang La Liga Spanyol, Senin (08/10/18). Copyright: © Getty Images
Lionel Messi tampak lesu usai Barcelona kebobolan terlebih dahulu oleh Valencia dalam ajang La Liga Spanyol, Senin (08/10/18).

INDOSPORT.COM – Laga lanjutan La Liga Spanyol antara Barcelona vs Valencia berakhir dengan kedua tim harus berbagi satu poin. Menanggapi kegagalan timnya menang, Sergio Busquets pun memberi komentar.

Busquets mengakui Barcelona memang sangat kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya di Stadion Mestalla, Valencia di laga kemarin.

Juara bertahan La Liga tersebut bahkan tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan 2 menit. Saat itulah Busquets mulai merasa kesulitan, karena Valencia sangat baik dalam bertahan.

“Tidak ada gunanya jika kami mendominasi pertandingan dengan menguasai bola tanpa mencetak gol lebih banyak dari lawan. 

“Laga-laga seperti ini (melawan Valencia) selalu berjalan sulit. Valencia adalah tim yang mampu bertahan sangat dalam dan sangat terorganisir, apalagi jika mereka telah unggul lebih dulu," ungkap Busquets dikutip dari Sportsmole.

Kegagalan Blaugrana meraih kemenangan di pekan ke-8 La Liga Spanyol harus dibayar mahal. Mereka harus merelakan pimpinan klasemen direbut oleh tim yang akan mereka hadapi di laga berikutnya, Sevilla.

Raihan seri tersebut juga memperpanjang rekor tak pernah menang Barcelona. Mereka tak pernah meraih poin sempurna dalam empat pertandingan terakhirnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov baru saja memenangkan duel dengan Conor McGregor pada Minggu kemarin di T-Mobile Arena, Amerika Serikat. Namun, kemenangan itu tercoreng akibat aksi tidak terpujinya. Karena setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan teknik submission, Khabib memilih untuk melompati pagar oktagon lalu melakukan pemukulan terhadap kru dari Conor McGregor. Setelah kejadian tersebut, dalam konfrensi pers Khabib meminta maaf atas tindakan tak terpuji yang ia lakukan. Khabib berpendapat bahwa ia hanya seorang manusia yang dapat terpancing emosi. #Khabib #KhabibNurmagomedov #UFC #McGregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

59