Liga Inggris

Hazard Ingin Hengkang ke Madrid, Begini Reaksi Fans Chelsea

Selasa, 9 Oktober 2018 21:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dibeli oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dibeli oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pernyataan Eden Hazard yang secara terbuka mengatakan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid, membuat fans Chelsea mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial.

Dilansir dari Sportskeeda, Hazard sejauh ini telah mencetak tiga gol di Liga Primer dan menjadi bintang bagi Chelsea sepanjang musim.

Namun dikutip dari Sportskeeda, ketika ditanya apakah ia akan segera menandatangani kontrak baru di The Blues, Hazard malah secara gamblang meyatakan keinginannya untuk hengkang ke Madrid.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong, itu adalah impian saya sejak saya masih kecil. Di kepala saya, terkadang saya bangun di pagi hari dan berpikir saya ingin pergi. ”katanya.

Komentarnya sejak itu menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di Chelsea. Banyak pihak mengklaim bahwa Madrid akan meluncurkan tawaran pada bulan Januari untuk mendapatkan Hazard.

Menanggapi ini, salah satu fans The Blues, melalui akun @Samir82410 menggambarkan perasaan para fans dengan gambar tangisan ketika mendengar idolnya ingin pindah ke Madrid.

Pengguna twitter lainnya, @Hustler_Futbol mengatakan apa yang dilakukan Hazard mempermalukan klub karena membicarakan soal Madrid saat Chelsea berada di puncak Liga Primer.

“Drogba, Lampard dan Terry tidak pernah berbicara dengan media tentang Madrid meskipun mereka semua ingin bermain untuk Madrid. Memalukan,” ujar akun tersebut.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM

2