Liga Inggris

Ternyata Hazard Masih Berambisi untuk Gabung Real Madrid

Selasa, 9 Oktober 2018 01:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard Copyright: © The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku masih memiliki impian untuk pindah ke klub impiannya, Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Pemain asal Belgia itu diperkirakan bisa meninggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas 2019 setelah pada bulan Juli lalu dia mengatakan ingin mencoba 'sesuatu yang berbeda'.

Kontrak Hazard dengan Chelsea masih berlangsung sampai tahun 2020. Tapi dia belum menentukan untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Ketertarikan Hazard untuk pindah ke klub impiannya itu disampaikan usai laga melawan Southampton pekan lalu. Di mana, dia juga mencetak satu gol saat itu.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong. Ini adalah mimpi saya sejak masih kecil," kata Hazard dilansir dari BBC.

Meski demikian, Hazard mengakui bahwa dia belum bisa memutuskan apakah ingin bertahan di Chelsea atau pindah klub impiannya, Los Blancos.

"Saat bangun di pagi hari, terkadang di kepala saya terpikir ingin pergi. Kadang saya juga berpikir saya ingin tinggal. Ini adalah keputusan sulit," katanya.

Sementara itu, performa Hazard sedang menanjak bersama The Blues. Dia berada di daftar teratas top skor sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 7 gol dari 8 pertandingan sejauh musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov baru saja memenangkan duel dengan Conor McGregor pada Minggu kemarin di T-Mobile Arena, Amerika Serikat. Namun, kemenangan itu tercoreng akibat aksi tidak terpujinya. Karena setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan teknik submission, Khabib memilih untuk melompati pagar oktagon lalu melakukan pemukulan terhadap kru dari Conor McGregor. Setelah kejadian tersebut, dalam konfrensi pers Khabib meminta maaf atas tindakan tak terpuji yang ia lakukan. Khabib berpendapat bahwa ia hanya seorang manusia yang dapat terpancing emosi. #Khabib #KhabibNurmagomedov #UFC #McGregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

53