Liga Inggris

Jesus Luapkan Kekecewaan pada Guardiola soal Penalti Mahrez

Selasa, 9 Oktober 2018 17:17 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Selebrasi Gabriel Jesus atas gol-nya. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Gabriel Jesus atas gol-nya.

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku tidak senang dengan keputusan sang pelatih Pep Guardiola yang memilih Riyad Mahrez sebagai eksekutor penalti pada laga kontra Liverpool.

Laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (07/10/18) berakhir imbang tanpa gol.

Kubu The Citizens sendiri sebenarnya punya peluang untuk memenangkan laga setelah mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-86.

Namun, Riyad Mahrez yang maju sebagai eksekutor, gagal menjalankan tugasnya setelah tendangan pemain asal Aljazair ini melambung ke atas mistar gawang Alisson.

Sebelum Mahrez mengeksekusi penalti sebenarnya penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, juga punya niatan untuk menjadi eksekutor.

Tapi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memutuskan memberikan kepercayaan kepada Mahrez.

Tak pelak Keputusan Pep Guardiola ini membuat Gabriel Jesus kecewa.

"Jelas saya tidak terlalu senang, saya ingin mengambilnya. Saya yakin (untuk mengambil penalti), jadi saya tidak senang mereka tidak mengizinkan saya. Namun, penting bahwa kami tidak kalah. Pep sudah berbicara dengan saya," kata pemain asal Brasil ini dikutip dari situs berita olahraga Fourfourtwo.

"Ini bagian dari sepak bola, kadang hal ini terjadi. Saya akan mendukung Riyad jika pelatih memilihnya menjadi eksekutor penalti lagi,"  tuturnya.

Gabriel Jesus sendiri musim ini mengalami penurunan dari segi produktivitas gol. Penyerang berusia 21 tahun ini baru mencetak satu gol dari tujuh laga The Citizens di Liga Premier Inggris. 

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM